6:37 PM
0
wah, kudu ganti blog untuk nulis-nulis pake bahasa alay tur lebay nich..lu tahu gak kemarin aku nulis blog di sini omegacourse.webs.com, itu blog agak resmi, cuz itu sebagai media promosi aku untuk marketing lewat internet bimbel aku, nah sebenarnya aku lebih suka kalo nulis blod itu disitu, tapi masak aku nulis pake bahasa alay di website resmi?? di website bimbe lagi?? gak dunk.... sebagai solusi dari permasalahan yang maha ruwet ini, aku alihkan aje sdech ke blog ini..kan lebih ayik tuch..nah yang di blog omega aku kasihlink aje dech...tapi tetep ntu ada preview dikit..
Lu kudu baca ini dulu yee.Trading Oh Trading part 1.
Ok gw terusin!
Setelah Zombie-zombie berdasi itu keluar dari mobil. jleg jleg jleg gitulah pendekatan suaranya pintu mobil ditutup.
Zombie cewek: Selamat siank ini benar alamatnya pak nugroho? yang janji ketemuan ?
aku: dengan suara parau n sok cool menjawab: iya, silkan masuk.
ketiga zombie ke kos ku, 2 zombie jantan yang satu betina, hehehehe. Zombie betina nya cukup lumayan juga,, dari penampakan penampilanya sexy n menggoda, betina itu sering banget dugem!! sering hang out!
Zombie cowok si tukang presentasi: nah pak kami @#$%$^^%^&&**(*(*(*&%@%$%$^^*()_()++_()*&U%^%$#@$@$^#^*&*((_)_)()*&*^%#YTU*I&(*$^&#%^@$&&*()*(%&*$^&#%*()*(%&^*%^^$^^&*((_((+(*&*(%$^%^%#@$@~$!@#%#^%^&*())&^%$&*()_)^$%#$@#$%%&&)_^%#%$................tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttt (audio sensor)
aku: wah, kyake aku gak bisa banget mas..(lu gilee yee ngampok aku 10 juta:dalam hati :D)
eh bentar-bentar aku mau cerita bagian humornya,,, kos ku itu kan dempetan ma warung sebelah yang punya tak lain adalah anak bu kos ku yang pertama, namanya mbak im, nah dia punya anak betina yang agak ncleneh, umurnya 5 tahunan belon sekolah, nah anak betina itu, bersama temen2 nya colak colek zombie betina tadi, tahulah lu merketing itu lebih mirip spg, sexy cantik, make up nya tebel banget. n yang pasti dikira anak kecil boneka barbie..dari mulai rambut sampai kaki dipegang2in ama anak2 betina itu, gila meeenn andai aku berubah gantian peran ama anak betina itu lezat banget!!!.
nah karana aku tak mau mau selanjutnya, ank2 betian itu aku bopong keluar, pintu nya aku kunci dari dalem,, sepeertinya interupsi tadi telah binasa!!!!! hahahahah :P
nah lu tahu kagak, tiba segerombolan anak2 betina n jantan tambnah banyak nich.. ngedor-nggedor pintu, bukan main berisik nya..gw gak peduliin aje lah, gw fokus ke presentasi mas zombie nya.. setelah panjang lebar ternyata aku dikasih pencerahan, tentang dunia investasi. aku ambil sisi positifnya aje lah..tentang sahan, index, funds, obligasi, valas, forex dn species..
nah dari itulah gw jadi ingin tahu lebih tentang forex...*
                                                                                       :D                       (*to be continue)          

0 komentar:

Post a Comment