1:13 AM
0

malam sabtu, saatnya kuliah libur besok,,iseng2 tadi siank...gw dapet majalah bulanan investor, lu tahu kagak INVESTOR???? geblek lu,,nah jadi keinget masa itu dech, apalagi bu kos gw yang terkenal galak tapi baik hati dan tidak sombong tapi kagak suka menabung mbentak2 " SAPA YANG NAMANYA PAK ARIA?????"  sampe ruh ku yang belum sempet kembali ke badan  bukan main kagetnya ...biasalah nerusin molor tadi di saat di presentasi pak khotib rutin  mingguan,heheheehni gw maw sdkit ceritong kenapa sekarang gw bisa jadi langganan grastongan majalah investor, nama mjlhnya "Futures", ni dech peristiwa bersejarah n menakjubkan itu terjadi,,,,,KUHN FAHYAH KUN..................!!! gitu gak bunyi kalimatnya???
heheheheeh
Hampir sebulan yang lalu, oya tepatnya 3 bulan sebelum bulan puasa 2011 ini.....gila lu tu bukan sebulan yang lalu kali yeee.........gw knal tuch yang namanya forex trading onlin, kejadiane sich pas dulu kemarin ada orang dari marekting(baca: marketing) PT. MPVF MPFF ya mbuhlah lupa2 inget pokoknya gitu dah.....kog bisane yach orang2 tu dapet nmor gw, pake acak nomor kali yeee, atau pake mbah dukun???? glek....
gw ditelpon ma orang2 dari kalangan investor atas...hehehe, kriiiik kriiik, gitu lah hp gw bunyi. nomornya nongol nomor rumah ato kantoran tuch pokokny a bukan nomor hp lah...., gw angkat dech,,,,
Selamt siank, ini dengan pak nugroho...HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?????? Gila men, sejak kapan  gw  punya anak??? dipangggil pak???? lu bukan anakku tahu!!!!!!, nah nich malah paling nyeremin gw dipanggil  nugroho, gila!!!!, gelenk-gelenk... ajep-ajep...!!!!!! , basa-basi ngenalin taksonomi speciesnya tuch primata...wkwkwkwkwkkwkw
Marketing: halo pak nugroho,kami dari pt *tuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt *mbuhlah agak2 lupa nama pt nya bisa bikin janji ketemuan ma bapak?
Gw:  lho,(suara parau) iya, dengan sp ya???
marketing: sya dina, mrkting pt mfvf mpvf mpif mbuh lupa :D,,, mau menjelaskan tentang forex trading, @#@$%^&**(((&&^^%%$$>>>>>>>>>>>>>>> tuuuuuuuuuttttttttt....bla bla.@#$%$^%^%&&(*(&^&%$^%@$$@%%$^%&^&.............GLEK... :p
gw: aku masih mhasiswa lho,,,,,,,gak ade fulyussss,,,apalgi modal yang ditawarin min 10 juta...gila men, mahasiswa kayak gw yang rela berjuang banting tulang bersimpuh darah ke medan perang......mengabisin waktu luang gw buat kerja untuk biaya kuliah, ditawrin bisnis 10 juat...oh sorryyyyyiii JUTA.hahahahaha.., wah kgak bisa!!!
marekting: oya gak pa2 mas ( tadi pak sekarang mas....) weleh, aku bunglon.... mimikri(pak mas pak mas pak mas)>.'<, ga pa2 nanti biar tahu penjelasanya...
gw: terima , kagak, terima, kagak, terima, kagak....nasib-nasib, ngitung jemari tangan dan jentik terakhir gw yang imut gw jatuh di kata terima...... ooh my god akhir dunia......#$^%$&%^*^&(&*
marekting: ok senin jam 2 siang bisa ya
gw: yach kerana memang ntu kuliah lagi musim liburan...aku siange gak ngapa2in dunk,....kecuali tidur bengong, ngupil... :D....yach aku dengan terpaksa liburan gak pulkm, mengajar demi mencari uang mbayar semesteran....... :( tetep sumringah dunk :D
senin keramt akhirnya dateng juja,,,, toeng toeng!!!!!
gila meeeeeeeeeennnnnnnnnnn....seperangkat zombie hidup berdasi beneran dateng ke kos gw,,,
                                                                                                            (to be continue*) :D
* bebek gw udah gak nahan pengen denger cerita ini secra  LIVE...hehehe

0 komentar:

Post a Comment