8:05 PM
0
Tekanan yang berat yang aku hadapi setelah memutuskan berprofesi sebagai trader, aku sudadh tidak lagi mengajar, karena selain tempatnya sangat jauh, mind set yang sudah terbentuk sulit untuk akutinggalkan. aku memutuskan untuk menjadi trader, memang teradang keputusan itu pahit, tapi aku harus menerimanya. Keputusanku sudah bulat, dan sekarang aku bergulat dengan berbagai macam kebutuhan, biaya semessteran, ppl, kkn, bayar kos, beli netbook untuk ppl, membelikan komputer untuk adik dan lainya membuat sungguh frustasi. sementara account balance ku sunguh memperhatinkan, karena terdesak untuk kebutuhan terpaksa dikurangi. aku sekarang sedang tidak punya modal sungguh ini mencenangkan. modalku hanyalah keyakinan pada Allah swt, bahwa tidak ada yang tidak mungkin.

0 komentar:

Post a Comment