1:30 AM
0
Mengejar impian dimul.ai dengan keinginan yang kuat, keinginan dari dalam hati ingin menjadi apa aku saat umur 40 tahun, ingin punya apa aku saat umur tersebut, ingin punya kehidupan seperti apakah aku nantinya. Memulai dari sebuah mimpi, dan usaha untuk melakukanya. Disertai kegagalan yang terus menghampiri, aku takkan berhenti untuk mewujudkanya, ketertarikan untk memiliki kehidupan makmur dan sejahtera, tidak ada lagi masalah finansial, tidak ada  lagi masalah kurang uang, tidak ada lagi kegelisahan karena tidak punya uang. Kehidupan itu, kehidupan yang aku sungguh dambakan, aku ingin memiliki kehidupan itu. Seperti Firman Allah.
Kehidupan surga hanya bisa didapatkan bagi orang beriman yang beramal sholeh, berbuat kebajikan, selalu membantu yang membutuhkan..demikian pula untuk mempunyai kehidupan yang sejahtera, kehidupan seperti elang, bebas menjadi diri sendiri..
inginku untuk meraihnya..seperti cerita dulu kala perjalanan ke barat biksu Tom sam Cong dipenuhi dengan halangan rintang yang tak henti henti mengganggunya, namun selalu dihadapi dengan penuh kesabaran, keuletan..dan akhirnya sampailah menuju barat..
kehidupan yang aku impikan di usia muda yang sudah berhasil membuat orang tuaku tersenyum bangga..
Untuk mencapai kesuksesan di trading pun demikian, harus berkali-kali MC hingga Allah tahu gimana sikap hambanya yang dikasihi itu mennyikapi kegagalannya tersebut.. Dengan MC kita bisa belajar, berkali kaloi jatuh, dan itu sungguh saki sekali, tak terbayangkan betapa sakitnya yuang harus aku lalui untuk menuju kehidupan yang aku impikan..
Fokus, konsentrasi terus berusaha pasti Allah akan membantu, Allah terlibat di semua kehidupanku, tentang nasib takdir dan semuanya Allah ikut menentukan...masih ada  lagi MC yang harus aku lalaui..yang tentunya terus belajar dari setiap kegagalan..dan segera memperbaikinnya..

0 komentar:

Post a Comment