7:55 AM
0
Ngekos di rumah nya ibu sutiyem ada cerita aneh di balik sandal bututku,,
beberapa tahun lalu aku beli sandal tepatnya pas saat lebaran tahun 2009, aku eli sandal karet standar..untuk jeng-jeng dikala lebaran, emang sih kata orang gw gak gaul, mau makai sandal wagu itu..namun aku tetp suka n tambah sayang ma sandal itu, disamping sandal itu awet, ternyata sandalku itu menyimpan banyak rahasia menarik..
:)
Enam bulan berselang telah puas bercinta tiap hari ma sandal butut itu, dia kewalahan melayani aku. hahahahaha, akhirnya dia mulai menunjukan tanda-tanda "malaikat izrail versi sandal siap menjemptnya... :D, Lu tahu kagak 6 bulan setelah melayaniku tiap hari, si sandal nyerah, dia minta putus n cerai ma aku!!!, Cuz dia malu gak bisa muasin aku,,,heheheheheh, lubangnya mulai melar, gak rapet lagi, udah gak enak lah kalo dimasukin...Akhirnya lakban pun turun tangan sandalku sobek bagian kaitnya, satu putus-lakban, dua putus-lakban, tiga dan keempat putus lakban semua dech..1 bulan kedepan hari2 kulewati dengan sandal itu, aku hanya bersyukur, namun tetep aja masih ad yang membawa sandalku dikala aku membutuhkan..sampai jengkel setengah mati pada orang yang dengan seenaknya pakai sandalku, aku tahu orang yang sering pakai sandalku, tapi aku pura-pura gak tau, biarin aja, dalam hatiku berkata,"aku mau beli sandal lagi, terserah sandal itu pakai aja, tak beriin kau," Beli sandal baru di hari raya idul fitri tahun 2011, aku langsung aja beli dua pasang, biar untuk jaga2, namun Allah memperingatkan aku untuk tidak boleh serakah dan memakai seperlunya, dan sandalku kesatu robek dan rusak, gak bisa dipakai lagi, ini sebabnya adalah pas dulu main kerumah om, diajak main bola ma anak2 dan bikin sandalku putus,,,oke aku pakai sandal satunya lagi,,awalnya lancar2 aja, aku selalu bawa sandalku masuk ke dalam rumah biar gak ada yang memakai sandalku sembarangan, namun hal itu membosankan, akhirnya aku biarin aja di luar,,keputusan ini dibayar mahal, sandalku hilang lagi, awalnya dibawa orang lain, masih bisa kembali, namun sekarang hilang..aku sunggguh tak percaya, maling sandal masih eksis di desa sekaran ini..Selamat jalan sandalku semoga kau di manfaatkan lebih baik oleh majikan barumu, terimakasih ya, atas bantuan waktumu buat aku.. :)
                                                                                  

0 komentar:

Post a Comment