9:28 PM
0
Terpuruk!
Adalah kata-kata yang paling tepat untuk menggambarkan keadaanku selama ini. Banyak faktornya yang menyebabkan aku terpuruk. Iya, itulah kegagalan yang mengimbas kegagalan lain untuk menghambat aku bergerak lebih jauh lagi. Kegagalan yang semakin membekas, dan tertanam ke pikiran bahwa aku biasa-biasa saja. Namun akan aku buktikan bahwa aku bisa mewujudkan impian. Aku tidak pernah mau mendengar lagi perkatakan orang lain yang meragukan dan menertawakan impianku. Sudah saatny untuk kembali ke jati diri. Ke jati diri yang diliputi oleh pikiran positive. Bergeraklah maju karena, kita akan diam saja. Punyailah impian yang banyak dan tinggi, karena itulah yang akan membuatmu berlari, kejar dengan semangat. Apalah jika tidak ada sesuatu yang dikejar, maka akan diam saja dan tidak bergerak.
Kejarlah, berlarilah, semangat hidupmu.
Buatlah atmosfer yang mendukung impian dan cita-cita.!
Kejarlah. 
Sebuah cita-cita semua berasal dari mimpi dimalam hari. Dan mewujudkannya di siang hari dengan berkarya. Oh, bagaimana mungkin kenangan tentang kejayaan dan kemenangan dengan cepat sekali berubah menjadi bencana dan bencana, kekalahan, pecundah, keputus-asaan.

Namu inilah saatnya utuk bangkit dan menunjukkan pada dunia. Aku bisa berubah. Dan menjadi lebih baik lagi.

0 komentar:

Post a Comment