9:29 PM
0
Sial. pkm ku pkmk gak keterima dikti. yang kterima pkm ide dari tgemenku yang aku termasuk anggotanya..yaudahlah gak pa2.paling gak mencicipi gimana rasanya membuat pkm itu..oke gan???
okelah..pkm gt ai 2012. Oh yes.. nih pkmk ku gak keterima itu kali ane analisis itu ada beberapakendala gan, kenapa orang orang dikti gak mau meloloskan pkm ane..oke lanjuuuuttttt
alasan pertama gan: pkmk ane idenya terlalu bagus.....wkwkwkwkwkwkw
alasan kedua : pkmk ane butuh modal usaha yang dikti gak bisa nyediain..hahahahahahahaha
alasan ketiga gan: dari awal aku emang gak berharap pkm ane keterima, cuz kalo keterima pasti ngerjainya punyeng, cus harus kerjasama dengan pihak registrasi dari universitas..sebenarnyya ide ane briliant gan....n ane berharap ane mau bergereak untuk menghubungi pihak universitas untuk mengadakan kerja sama..
soale kerja sama ini harus terintegrasi dengan sistem universitas..Amiiiiinnn
Go FOR Better living!!!!!

0 komentar:

Post a Comment