4:39 AM
0
Hampir termakan sudah 5 minggu liburan semester yang agak membosankan, karena harus bekerja..Uhhh sebetulnya waktu ini harus aku gunakan untuk membangun aset yaitu menguatkan pengetahuanku di bidang forex trading..emmmmmmm marketiva..iya beneran menawarkan potensi trading yang menggiurkan dengan modal gratissaaannya 5 dolar..
aku coba bkin spread excel dengan modal awal gratisan 5 dolar dengan asumsi 10 point sehari dengan margin trade10%.. gila men nyampe 1.5 Miliar lebih..
Ni link nya gan downlod aja..
http://www.ziddu.com/downloadlink/18686794/JURANL5USDSETAHUNKEDEPAN.xls
itu aku bikin seperti jurnal sehingga lebih mudah untuk memasukkan nilai poin yang kita kumpulkan perharinya..dengan potensi sedemikan patut kita coba untuk mendulang dolar dari forex online trading..aku mau membuktikan itu dulu gan.. modal di akun sih udah lumayan,,tapi aku penasaran dengan excel yang aku dah bikin itu..aku mau buktikan gannn..
kalo kamu mau ikutan jopin ke marketiva ni link afiliasiku..klik aja..daripada kamu sig up tanpa link afiliasi ntar malah terafiliasi otomatis ke link member sembarangan secara acak... nah itu makanya dartar pakai link saya aja..biar saya enak membantu mengetahui dasar dasar forex trading online..oke gan langsung ke tkp aja..hehehehhe
sign up sekarang..
dowload ebook panduan main marketiva disini

0 komentar:

Post a Comment