2:41 AM
0
Trading oh Trading..
Menjadi seorang trader yang rajin withdraw tiap hari adalah menjadi cita-citaku..Sebelumnya kenalin diriku DR. J...weh weh weh, pakai nama samaran segala..hehehehe.. Oh ya bos..aku sebenere mahasiswa fisika disuatu perguruan tinggi milik permerintah di semarang..sejak kelas 2 SMA aku sebemere pengen jadi pengusaha sukses..Yo tapi yoweslah bapak ibu menyuruhku kuliah..karena pendidikan itu penting bukan?? oh ya aku suka fisika dan matematika brong...paling gak aku gak salah jurusan pas kuliah..hehehhe. sejk awal kuliah aku selalu mencari cari cara agar bisa hidup mandiri..
Oke tibalah saatnya aku mengenal dunia trading, komodity, indeks dll. aku sekiranya bulan agustus 2011, mempunyai akun di broker online brongg.. aku coba trading.. dan akhirnya aku bisa mempunyai penghasilan yang menurutku cukup buat beli nasi rames per harinya..kala itu udah 7 bulan di dunia trading, udah bisa continue rajin WD.. nah masalahnya bos..aku masih mengajar privat, ngelsi anak sma, dan kelas 3..wuhhh..mau ujian...welweh welh.. nah itu dia yang menjadi aku gak bisa fokus pas OP(open posiotion).. dan akhirnya aku putuskan untuk WD sebagian besar modalku broong..cuz khawatir tangan jahilku OP OP sembarangan, dan gak fokus. dan akhirnya loss.. ini gak bisa aku biarin brong...aku putuskan untuk gak trade selama bulan Febuary, maret, sampai April..ini aku lakuin biar bisa fokus ngajrin adek adeku sma yang mau Ujian lah..makanya aku putuskan tinggalkan LIVE TRADING untuk sementara..kalo di hitung hitung ngelesi daripada trading jauh lebih enakan trading mas brong..tapi suara nurani lubuk hatiku berkata aku harus merelakan waktuku untuk mengajar adik adiku yang ujian UN..nah itu dia alasanku mengapa aku harus pause dulu di LIVE TRADING ku.. tapi aku tetep pakai vritaulku dong untuk mengasah kemampuanku...and pakai live $5 ku unutk membuktikan Potensi 5 dolar dari marketiva...yah aku berani copas n share..ya aku harus membuktikanya dulu donk...ntar aku posting Potensi penghasilan 5 dolar itu..wokeeee...intinya aku gak berher\nti di trading, aku pause dulu, cuz masih mau fokus UN SMA dulu hehehhe.. pkoknya aku gak berhenti trading...mewujudkan impianku di akhir tahun punya 50jt dari trading...ini mungkin koq...aku hanya berusaha sekuat tenaga sampai titik darah penghabissaaan :D
ok mas bronggggggggggggg...semangat aku off dulu live trading ya...emmmuuuaccccchhh, eh bukan kamu tapi untuk trading :).
Aku kembali ladi pertengahan mei yah tradingku sayang...sanpai jumpa ya..aku pasti kangen WD in kamu tiap hari..hehehehehe

0 komentar:

Post a Comment