1:51 AM
0
 

Hari ini sunguh menyenangkan, :)
Semalaman aku tidak bisa untuk tidur sama sekali, hampir setelah ada adzan subuh aku pun belum bisa menutup mata dan tidak bisa memejamkan mata sama sekali. Rasanya aku selalu terjaga, aku tidak tahu mengapa akhir-akhir ini tidurku terganggu.Semalaman tidak tahu mau melakukan apa, hanya membolak-balik badan seperti orang gelisah. TV hanya menyala tidak pernah sedikit pun aku meliriknya, untuk melihat ada apakah kau TV? Ada berita bagus kah? Tidak. Aku membiarkan kau menyala. Kau teman bagiku saat aku gelisah, saat malam sudah sepi, saat semua sudah tiru terlelap. Sepi senyap, tidak ada suara orang-orang yang bergadang. Sungguh malam yang menggelisahkan. Sampai jam 3 dini mata ini tak juga segera terpejam dan lelap lebih dalam. Hanya sesekali menutup mata tapi sama sekali tidak tidur. Sleep 120 menit yang saya set kembali lagi saya menyaksikannya. Adalah kebiasaanku melihat TV sambil istirahat dan kemudian tertidur pulas, aku biasa untuk mengatur sleep 90 menit. Sembilan puluh menit adalah waktu yang cukup membuatku terlelap sebelum saya menyaksikan matinya TV karena sleep.Waktu yang sku khawatirkan akhirnya datang juga. Iya adzan subuh, itu pertanda aku tidak bisa tidur semalaman. Iseng aku menyalakan facebookku dan update status bahwa aku insomnia, dan aku bingung mau melakukan apa? TV aku nyalakan lagi. Oh ada Coppa Del Rey Malaga Vs Barcelona, aku teralihkan ke pertandingan ini daripada segera mengambil wudhu untuk sholat subuh.*
*continue ya... :)

0 komentar:

Post a Comment