10:51 PM
0
,
Okay, lihatlah posisi saya pada saat membuka posisi, aku membuka posisi karena mengikuti market, iseng membuka posis karena tiba-tiba EUR/JPY bergerak up dengan cepat.Bisa anda baca postingan saya sebelumnya Entry and Exit Point : Sangatlah Penting. Anda bisa lihat dimana saya membuka entry? Benar sekali saya membuka entry tepat sebelum R2 (119.08) dan saya entry di (119.03). Harga dengan cepat bergerak uptrend sehingga sempat profit sekitar 10 pips, namun itu sebelumnya harga telah retrace menuju ke 118.75, dan aku telah memasang SL tepat dibawah candle 15 menit lihat candle kelima dari kanan. Nah aku cepat menutup posisi ini, dengan tanpa TP aku close profit position, 20 pips. Harga sedang menguji daerah R2, R2 lebih sedikit atau sekitar 119.15 adalah posisi paling tepat untuk entry lagi, dengan memasang SL di 118.82, kenapa di 118.82 ada kemungkinan harga berbalik arah, namun prediksiku harga akan berusaha untuk uptrend menembus R3. Malam hari jam 23.08 inilah screenshotnya,
Prediksiku ternyata benar, dan ratusan pips terliquidasi. EUR/JPY up trend lagi karena isu inflasi BOJ, demikian telah diketahui BOJ menargetkan inflasi untuk melemahkan Yen terhadap mata uang lainnya. Kita tunggu saja bagaimna akhirnya dari EUR/JPY mampukah untuk menembus Resistance di 120.60. Kita tunggu saja 'wait and see' dulu saja, jangan berupaya untuk entry posisi. Cari price dan waktu yang tepat untuk entry.

0 komentar:

Post a Comment