11:44 PM
0
Sebenarnya ini terusan dari blog gw yang lain. blog omegacourse.webs.com. Gw disitu nulis-nulis disitu tentang perkenalanku dengan dunia forex trading online..aku mencoba menampakkan diriku yang alay tur lebay..nah masalahnya itu adalah website promosi aku untuk bimbelku..lha masak pake bahasa alay gitu?? kan gak pas to ya...nah makanya aku mulai menulis bahasa bebas di blog sini aje yach...nih aku link nya Trading Oh Trading part 1. Nah lu bca dulu tuch biar kagak binun kalo baca terusan disini.. OK?? :)

Trading Oh Trading part 2
Zombie-zombie berdasi itu tiba-tiba keluar dari mobil, pasti para zombie itu udah lihat kali yee, nomor 32 besar terpampang di dinding depan kos ku..emang aku dari dulu ya agak heran juga, nomor rumah kog gede banget gitu...
Zombie cewek: selamat siang apakah benar ini alamatnya pak nugroho,
aku: iya benar, ini mbak nya yang mau ketem

0 komentar:

Post a Comment